Autobiografi irfia siti indri yani

 Perkenalkan nama saya irfia siti indri yani biasa di panggil ipi.

Saya lahir di sukabumi sabtu 22 nov 2008.

Tempat tinggal saya di kp.waluran rt/026 rw/006 desa.ujung genteng.

Saya anak ke 3 dari 4 bersaudara kakak pertama perempuan kakak 2 laki-laki yaitu kembaran saya dan yg ke4 adik laki-laki.

Poto masa kecil




Mbti saya infp

Zodiak saya sagitarius



Hobi saya memasak,menggambar dan membaca wp dan cita-cita saya ingin menjadi chef. 
Saya tertarik ingin menjadi chef karna saya suka sekali masak.

Saya bersekolah Dasar di  SDN kebon waru dan melanjutkan sekolah SMP di  SMPN 2 CIRACAP dari tahun 2021 Hingga sekarang.
 
Saya termasuk orang yg menyukai dunia hiburan seperti boy band kpop salah satu grup yg saya sukai adalah  ENHYPEN.
Salah satu bias di ENHYPEN adalah sunghoon.

Komentar

Posting Komentar